Blogger Widgets awan: DuBlogger Widgets

Senin, 05 Mei 2014

Du


Ternyata asiik juga loohh  belajar bahasa Jerman.
Kemaren guru  ngasih lagu ini buat dipelajarin arti dan maksudnya.




Du

In Deinen Augen steht so vieles, was mir sagt

Du bist genauso wie ich.

Du bist das Mädchen, das zu mir gehört,

ich lebe nur noch für Dich.


Refrain

Du bist alles, was ich habe auf der Welt,

Du bist alles, was ich bin.

Du, Du allein kannst mich verstehen,

Du, du darfst nie mehr von mir geh’n.


Seit wir uns kennen ist mein Leben gut und schön,

und es ist schön nur durch dich.

Was auch geschehen mag, ich bleibe bei dir,

ich laß’ dich niemals im Stich.


Refrain


(gesprochen:)

Du, ich will Dir etwas sagen, was ich noch zu keinem

ander’n Mädchen gesagt habe:

Ich hab’ Dich liebt,  ich hab dich liebt.

Und ich werde immer lieb haben, immer, immer nur Dich.


Wo ich auch bin, was ich auch tue

Ich hab’ ein Ziel, und dieses Ziel bist du, bist du bist

duuu…


Ich kann nicht sagen, was du für mich bist,

Sagt, daß ich dich nie verliert.

Ohne Dich leben, das kann ich nicht mehr,

nichts kann mich trennen von dir.


Refrain:


Du, du allein kannst mich versteh’n,

Du, du darfst nie mehr von mir geh’n


KAMU

Dimatamu ada banyak hal yang ingin saya katakan

Kamu merasakan seperti yang saya rasakan

Kamu adalah gadis yang saya miliki

Saya hidup hanya untukmu


Reff:

Kamu adalah segalanya yang saya miliki di dunia

Kamu adalah segalanya bagi saya

Kamu, Kamu seorang yang dapat mengerti saya

Kamu, Kamu tidak boleh pergi dari saya


Sejak kita kenal, hidup saya menjadi begitu indah

dan keindahan itu hanya karenamu

Apapun yang terjadi, saya akan ada untukmu

Saya tidak akan meninggalkanmu dalam keadaan sesusah apapun


Reff

(Yang diucapkan)

Kamu, saya ingin mengatakan,

saya belum pernah mengatakan ke gadis lain bahwa

Saya sangat mencintaimu, ya… saya cinta padamu


Dan saya akan selalu mencintaimu,

selamanya… selamanya hanya kamu


Dimanapun saya, apapun yang saya lakukan,

Saya punya satu tujuan, dan tujuan itu adalah KAMU, KAMU, KAMU…

Saya tidak dapat mengatakan artimu untukku


Katakan… saya tidak akan pernah kehilangan kamu

Tanpamu saya tidak dapat hidup lagi 

Saya tidak dapat berpisah darimu


Refrain


Kamu, hanya kamu seorang yang dapat mengerti saya

Kamu, Kamu tidak boleh pergi dariku


Tidak ada komentar:

Posting Komentar